Senin, 13 September 2010

Candu Point Blank


TANDA2 KECANDUAN POINT BLANK ketahuilah bahwa anda dapat mengetahui tingkat kecanduan anak anda pada game Point Blank, silahkan baca!

1. Kalo besar nanti, dia cari kerjanya mau jadi tentara.
2. Di kamar mandi kalo lagi b*ker suka ribut sendiri, kedengerannya "fire in the hole!" trus ada suara ceplok!
3. Di sekolah suka bergerombol sambil gerak2 ga karuan, bentar2 mencar, trus ngegerombol lagi.
4. Kemana-mana suka pake beret, "supaya gw ga dikira mayor cacad"
5. Kalo lagi perang suka bacot sendiri, "double kill", "triple kill", "headshot", "chain headshot" !
6. Pas mau perang bacod sendiri "heh gw pasti kill banyak lo smua ccd!"
7. Pelajaran sejarah, "kapan senjata AK47 ditemukan" dia jawabnya "pas closed beta PB pak!"
8. lagi perang teriak2 ke musuh "cacad elo semua!"
9. kalo kecopetan, dia bilang "woy mainnya jangan ngebokong dong! di depan gw kalo bisa!"
10. kalo ke perpustakaan dia bacot lagi "yuuhuu main di library lagi, pasti gw mimpin!"
11. lagi perang, dia pake sniper/shotgun, kalo dah nembak langsung ganti piso cepet2 terus ganti lagi pake sniper/shotgun (mau silent shoot dia)
12. pengen tawuran belom siap, dia bilang "woy gw blom full cash nih!"
12. funny: kalo dia sekarat, dia bilang "tenang gan, gw dah pake no time respawn, pasti gw hidupnya cepet"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar